Percetakan

Selasa, 06 Juli 2010

USB Untuk Bordir Komputer


Seiring kemajuan teknologi, floppy disk/disket kini jarang dipakai orang. Tergeser oleh piranti kecil berkapasitas besar yang diberi nama USB Flash Disk. Akibatnya disket menjadi langka, dan sulit dicari. Dan kalaupun ada biasanya stok lama dengan harga yang tergolong mahal.
Lalu Bagaimana nasib mesin-mesin bordir yang masih menggunakan Floppy Disk Drive?
Banyak yang melakukan peremajaan mesin dengan menjualnya dan membeli mesin terbaru yang telah dilengkapi USB sebagai sarana input data. Ada juga yang melakukan upgrade komputer mesin dengan biaya berkisar 2 jt hingga 15 jt.
Tetapi jika langkah tersebut diatas tidak mungkin anda lakukan karena sesuatu hal, maka ada solusi terbaru yang paling praktis dan ekonomis.
Yaitu dengan mengganti floppy disk drive 3'5" pada mesin anda dengan USB disk drive. Harga yang di tawarkan 3 juta rupiah /unitnya (belum termasuk ongkos kirim). Piranti ini cocok untuk segala merk mesin bordir yang menggunakan Floppy Disk 3,5", dengan pemasangan yang sangat mudah dan praktis ( tidak perlu teknisi ).
Jika anda berminat bisa menghubungi sdr Rajudin : 0812 511 02541
"Stok sangat terbatas!!"

1 komentar:

  1. Dear pak rajudin

    mohon informasi perangkat usb untuk bordir komputer, brochure dan penawaran harga dapat di email ke ekrisnihadi@yahoo.com
    salam
    erick

    BalasHapus